Kamis, 14 Mei 2009

makin gak jelas aja nih blog gua.... ada yang lucu ada yang serius juga..... cape deh.....
apa gw mw cerita aja yang disini.....
yaudah deh,,, gw cerita sedikit, udah 3 minggu ini gw koas,,, jadi co assisten dokter,,, istilah kampungnya sih bantuin dokter di rumah sakit pendidikan... secara gw ini dokter muda,, dokter muda itu orang yang sudah menyelesaikan pendidikan sarjana kedokteran... gelarnya sked.... belum jadi dokter beneran,,,, kalo udah ngambil program studi profesi dokter baru jadi dokter beneran.... ngemeng-ngemeng gw balik lagi ya ke cerita awal.... ini adalah tiga minggu awal yang mengasik kan,, seru,,, banyak pengalaman baru,,, mulai dari jaga malem,,, trus ikut operasi,,, trus jahit,,, lihat yang serem-seren di IGD,,, macem-macem lah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar